:::: MENU ::::

Minggu, 26 November 2017

Setiap orang mempunyai cita-cita,begitu juga denganku.Cita-cita menurut sebagian orang termasuk aku adalah harapan dan tujuan untuk masa yang akan datang. Semakin tinggi aku bermimpi tentang cita-cita,semakin tinggi pula aku ingin menggapainya dan semakin tinggi pula motivasi ku untuk mewujudkannya.
Sebagai mahasiswa tentunya aku memiliki cita-cita,sejak sd aku suka bermain banyak game,karena bermain game lah yang membuatku menyukai dunia komputer. Aku mulai belajar tentang komputer,mulai dari hardware maupun software,akupun juga suka mengoprek komputer,pertama kali masalah yang aku dapati adalah virus,semua data systemku termakan oleh virus yang membuat sistem operasi tidak bisa berjalan, setalah membaca-baca artikel di internet,solusinya adalah instal ulang komputer,setelah beberapa hari akhirnya aku bisa mengetahui cara instal ulang komputer. Dibagian hardware aku suka membongkar pc dan laptop yang baru saja aku beli,dibagian software aku suka mengoprek software dan membuat inject buat internet gratisan,karena terbatasnya uang jajanku untuk membeli paket internet,itulah yang mendorongku mencari cara untuk berselancar di dunia internet secara gratis.Karena kesukaanku di dunia komputer lah yang membuatku tertarik untuk melanjutkan sekolah di bagian komputer dan orangtua ku pun mendukungku untuk melanjutkan sekolah di dunia komputer,sehingga orangtuaku menyarankan untuk masuk SMK jurusan Teknik Komputer dan Jaringan yang terkenal di Bengkulu.
Hal-hal yang dipelajari di Teknik Komputer dan Jaringan sangat menyenangkan,hal itulah yang mendorong aku untuk mengenal jaringan komputer lebih dalam,aku mulai menyukai jaringan komputer. Karena hal itulah yang membuat aku ingin menjadi seorang Network Administrator. Menjadi Network Administrator tidaklah mudah,aku sudah bertemu dengan teman-teman sebaya yang sudah ahli di bidang tersebut,untuk mengetahui kemampuanku,akupun mengikuti lomba dibagian Network Adminstrator,lomba itulah yang membuatku tahu,bahwa ilmu dan pengetahuan yang aku miliki sangat-sangatlah kurang,setelah bertemu teman-teman inilah saya semakin ingin belajar lebih dalam lagi bagaimana menjadi Network Adminstrator yang handal.

0 komentar:

Posting Komentar

A call-to-action text Contact us